"Bersih itu Indah,Bersih itu Sehat"

Rabu, 15 Mei 2013

HIMBAUAN / PEMBERITAHUAN



PERUM VILLA GADING BARU
RT.04 / RW.11 DESA KEBALEN
KEC.BABELAN - KAB. BEKASI UTARA - Kode Pos 17132



HAL                : HIMBAUAN / PEMBERITAHUAN

Dengan Hormat.

Dengan ini kami penggurus RT. 04 / RW 011 Perumahan Villa Gading Baru menghimbau  kepada seluruh warga mengenai  berbagai penyakit  sosial yang ada dalam lingkungan kita sebagai berikut ,
Atas dasar dasar perihal tsb dihimbau kepada seluruh masyarakat bahwa dalam rangka mengantisipasi situasi dan kondisi keamanan serta ketentraman masyarakat, kedepan nya, maka diminta kepada masyarakat/warga  untuk memperhatikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Melakukan kewaspadaan dini untuk mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan KAMTIBMAS di lingkungan RT 04.
  2. Melakukan kooordinasi dengan penggurus RT  serta  mengoptimalkan fungsi Satlinmas, RT/RW. dan tokoh agama, tokoh masyarakat. maupun tokoh pemuda untuk aktif kembali kewaspadaan warga agar WAJIB lapor terhadap tamu yang menginap 1 x 24 jam.
  3. Meningkatkan keamanan dan menjaga lingkungan rumah “Siskamling” khususnya pada siang hari , karena kemalingan yang sering terjadi dilingkungan RT 04 sering pada siang hari .
  4. Mewaspadai / Laporkan  apabila ada orang-orang  tidak dikenal atau dengan gerak gerik orang yang tidak lazim di lingkungan RT 04, ke RT 04 atau  aparat keamanan lingkungan RW 11 .
  5. Dilarang pada warga TIDAK berkumpul sampai jam 11 Wib demi keamanaan kenyamanan dalam hidup bertetangga  ( kecuali diperlukan )
6.Diharapkan kepada seluruh rumah warga mamasang penerangan ( lampu ) didepan rumahnya dan dinyalakan pada jam 18.00 Wib ~ 05.30 Wib dan apabila berpergian dapat menggunakan saklar otomatis .
  1. Jangan mudah untuk membukakan pintu rumah jika menerima TAMU yang tidak dikenal karena banyak modus penipuan dan pencurian
  2. Meningkatkan kewaspadaan warga terhadap rumah-rumah kosong yang dapat digunakan oleh pihak 2 yang tidak bertanggung jawab untuk hal-hal yang tidak diinginkan.
  3. Mengharapkan partisipasi seluruh warga untuk menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan masing – masing lingkungan karena kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama  BUKAN PENGGURUS RT SEMATA  . ( Kebersihan sebagian dari Iman )
Kami sangat mengharapkan Hibauan / Pemberitahuan ini dapat dilaksanakan  dengan baik dan untuk itu kami  ucapkan Terima kasih atas partisipasi dan kerja samanya .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar